Ini nih yang bikin dunia karya menjadi sepi. Coba pikir kalau Anda
berada di posisi penulis. Jadi tolong kalau misalnya Anda punya duit ya
beli saja (kecuali kalau memang tidak ada duit ya saya tidak akan
menyalahkan sebab Indonesia [termasuk saya] bisa pintar [?] ya salah
satunya berkat situs seperti ini [thanks to Planindo dan Id-ebook]).
Kalau saya sendiri memanfaatkan id-ebook dan planindo untuk mencari
karya sastra yang sudah tidak dapat saya temukan lagi di pasaran semacam
bukunya James Joyce atau Frans Kafka. Juga untuk mencari versi bahasa
Inggris untuk perbandingan. Lagipula lebih nyaman membaca buku
konvensional milik sendiri.

Semoga Anda bisa lebih menghargai karya orang lain. Kasihan dong penulis
sudah susah-susah bikin.

hugeT wrote:

> Oh gitu? hehehe... saya kan bilangnya 'kalau emang punya duit'.. jadi
> kalau
> emang 'nggak' punya duit.. ya monggo kerso hehehe... Cuman.. terus gimana
> dong anak-anaknya mereka yang pada kerja gitu, juga anak-anaknya
> tukang jaga
> toko buku, kalau nggak ada yang beli... ? Saya tau jawabannya: 'mikir
> anak
> sendiri aja repot, ngapain mikirin anak orang' hehehe...
>
> salam,
> hgT

> [...]

Semoga kita semakin dewasa
It's eRRy_Wd