-----Original Message-----
From: Goldman <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 15 May 2008 10:57:49
To:"Id-ebook@yahoogroups.com" <Id-ebook@yahoogroups.com>

Hello Id-ebook,

> Posted by: "kr4m_otak" [EMAIL PROTECTED] kr4m_otak
>     Date: Tue May 13, 2008 10:50 pm ((PDT))

> Do u know, how to make '[EMAIL PROTECTED]' works?
> udah nyoba dari dulu gak berhasil.

> Tapi thanks lah untuk saran2 cerdasnya ;) khas orang Indonesia!!
> salut! :P wakakakak...

> Salam,

> KramOtak.Com

postingan ini sebaiknya diperhatikan dengan baik oleh adminstrator
atao moderator grup milis ini.
baru di grup ini, yang keliatannya susah mau unsubsribe, grup lain mah gampang
banget, keluar masuk.
barangkali admin nya yang salah ngorder di yahoo, kalau unsub harus disetujui
admin.
kali aja loooo
peace man

--
Best regards,
 Goldman                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: