Pengorbanan yang luar biasa. Moga-moga tidak lagi diperlukan muncul-nya
e-mail ublekutekusekumekublekutekusekumek

Chr. Sujadmiko Andreas wrote:
> Saya percaya bahwa hanya dengan kirim blank email ke
> [EMAIL PROTECTED] serta replay konfirmasi-nya >> Pasti akan berhasil
> unsubcribe.
>
> Karena saya juga gak mau dibilang A-Priori ... Makanya tadi sempet coba
> Unsubcribe hanya dengan kirim email dan replay konfirmasi-nya.. dan seperti
> yg saya percaya dan duga.. Berhasil baik...
>
> ============================
> Buat pak Lurah, pak Moderator..
> Gara-gara percobaan diatas, sepertinya keanggotaan planindo saya ikut
> berakhir,...
> [...]

Angsa Indonesia Tours & Travel
Jl. Sekardwijan 14A, Yogya 55222, Indonesia
Phone: +62-274-520940, 554216, 554217
Fax: +62-274-520913
e-mail: [EMAIL PROTECTED]
http://www.angsa-indonesia.com