Dear semua anggota milis id-ebook,

Mohon maaf, sedikit berpendapat ttg topik ini.

Menarik juga membaca perdebatan ini. Maaf, menurut hemat saya, ini nggak OOT.
Apa salahnya id-ebook membahas konten suatu e-book.

Namanya milis ttg buku, jadi semangatnya ya harus ttg buku. Malahan, saya
mengharapkan ada perdebatan spt ini di dlm milis id-ebook. Karena, selain
bertukar khasanah ttg buku, kita (anggota milist) juga dapat mengupasnya
sedikit. Shgga, semangat "mencerdaskan anak bangsa" tetap bersemi baik langsung
atau tidak langsung dalam setiap aktifitas milis id-ebook yg kita sayangi ini.

Kemudian, mengenai kesimpulan akhir dr perdebatan. Bagaimana kita bisa tau
bahwa perdebatan ini arahnya akan ke perdebatan ttg "A", atau bahkan mungkin
berkesimpulan akhir "B", sementara perdebatannya sendiri belum dimulai.
Kalaupun perdebatan ini sdh dimulai, menurut hemat saya, belum mengupas
isi/konten ebook dr Mr. Anugerah ini.

Harapan saya, ada rekan anggota milist yg lain yg mau berpendapat ttg ebook
pemberian Mr. Anugerah ini. Pro dan kontra itu wajar. Tesis vs. Antitesis juga
sah-sah aja. Shgga, siapapun nanti yg akan unduh ebook dr Mr. Anugerah ini,
akan tercerahkan dr 2 arah: ebook itu sendiri dan perdebatan yg mengiringinya.

Terimakasih.

Best Regards,

---
-Riwan Nugroho®-
"Email ini dibantu pengirimannya oleh salah satu sinyal milik operator selular
di Indonesia"
---
"Mendidik Rakyat dengan PERGERAKAN, Mendidik Penguasa dengan PERLAWANAN"
---