wkwkwkwkwkwk ... :)) saya sama sekali ga membenarkan IMF membuat gempa, yang
saya bahas adalah kenapa kalau membahas IMF -yang seringnya bukan membantu
tetapi malah menjerumuskan negara2 yang butuh bantuannya ke jurang
kebangkrutan- akan menjadi topik SARA.

Saya tidak melihat koneksi indonesia, chile, polandia, dan islandia dalam hal
SARA apalagi dengan IMF. Tapi toh, sepertinya dari post anda, anda merasa
paling mengerti, jadi ya wis lha ... :D