On Tue, 22 Dec 1998, Syafrudin wrote:

> [..DEL..]
> ps.
> setiap kali membahas yang 'agak berat', saya jadi ingat di milis ini
> banyak subscriber yang pemula, keberatan nggak ya mereka ?

Saya pribadi tidak merasa keberatan, walaupun saya sama sekali tidak
mengerti apa yang sedang dibahas, biasanya email-email kayak gini saya
simpan difolder khusus, karena saya yakin suatu hari pasti akan kepake.

Banyak hal yang dulu saya nggak ngerti sama sekali,  antara lain squid
proxy, php dll, awalnya cuma baca bahasan mengenai hal tersebut dimilis,
terus karena penasaran biasanya saya cari informasi lebih lanjut di
mana-mana.

Coba kalau dipisah-pisah, gimana saya bisa maju, terus gimana bedaiinnya
saya ini pemula, saya ini udah lumayan ngerti, saya ini jagoan (hehe).
Kalau menurut saya sich di-linux semuanya pasti masih belajar, karena
selalu ada hal baru yang bisa dipelajari...

Tapi harus ada timbal-baliknya dong, artinya kalau ada pemula kayak saya
yang pertanyaannya norak banget, jangan diomelin, tapi dibantu sebisa
mungkin.

> cuma yang perlu diantisipasi, jangan sampai ada atau minimum sedikit
> cross-posting

Ya,,, yang ini juga harus di perhatikan, jangan mentang-mentang ikutan
banyak milis, terus ngirimnya kesemua milis, jadi dapat surat banyak
dech..

regard's

SI-POER