yose wrote:

> Halo rekan-rekan,
>
> Mau nanya nih, apakah ada rekan-rekan yang telah berhasil menginstall
> UMSDOS dari Slackware 3.0. Saya telah coba beberapa kali tapi tidak
> berhasil.

Saya tidak tahu kenapa anda mau pakai UMSDOS, sebab setahu saya UMSDOS
itu keamanannya kurang karena kita bisa dir dari dos dan menghapus file
yang namanya ---linux--- disetiap direktorinya (security linux di DOS).
Kalau anda tetap ingin mencobanya anda bisa pakai Slackware 3.5
http://www.slackware.org/, Monkey Linux
http://metalab.unc.edu/pub/linux/distributions/monkey/, Dragon Linux
http://members.tripod.com/~dragonlinux/