At 01:52 PM 1/6/99 +0700, yose wrote:
>Mau nanya nih, apakah ada rekan-rekan yang telah berhasil menginstall
>UMSDOS dari Slackware 3.0. Saya telah coba beberapa kali tapi tidak
>berhasil.

Kenapa harus pake umsdos? Kan lebih hemat kalau pake ext2?
Tapi kalau memang terpaksa, berarti kaya'nya nggak di install
full..(betul?) di install full pake umsdos bisa lebih boros lho... (correct me)
Kalau mau yg sekedar mini linux yg pake partisi umsdos banyak,
spt Monkey. FYI, Slackware 3.5 ada juga kok mini Linux nya,
yg cukup dimasukin ke dlm 1 zip disk. Tapi saya sendiri belum
coba, yg udah coba cuma monkey, gampang installnya. Tapi
partisi umsdos jadi sering cross link.  :-(

Wassalam,
Derry Santoso

----
* IBM: Infernal Blue Machines