Hallo Erga dan Mas Pri
Mungkin saya yg dimaksud sbg pelanggan id-linux dari Indramayu, tapi mau
saya jelaskan
sedikit ttg mail bounce ini. dari error ada keterangan NWUPPDNV/POUPPDNV
kelihatannya
ini berasal dari post office di UPPDN V Surabaya, memang sih ada teman saya
disana yg saya
'racunin' dgn linux termasuk ngasih tahu dia ttg id-linux ini, tapi saya
belum pasti apa dia sudah
jadi langganan id-linux.
Memang sih cita2 pengen pake linux box utk seluruh pertamina (pusat + 15
cabangnya), tapi kelihatannya
banyak persoalannnya ... si Erga tuh pasti tahu persis dech ... lho ikutan
ngelantur deh
buat Erga keep on going to build that linux box and I'll be the first being
connectted to that email server (linux)
from Balongan with Linux too offcourse :=)

>---
>Sudah saya tanyakan ke teman saya di Pertamina, di PIMPD. Ternyata dia gak
>langganan id-linux. Tetapi dia udah janji akan mengontak temennya di
Balongan,