Di beberapa posting terdahulu.. ada rekan rekan yang menyebutkan
perusahaan di Indonesia yang telah memanfaatkan Linux.  Apakah perusahaan
tersebut tidak keberatan kalau namanya saya sebutkan dalam artikel yang
sedang saya tulis...   Artikel ini bertujuan untuk mendorong institusi
pemerintah, dan perusahaan di Indonesia untuk memanfaatkan Linux.

Mohon konfirmasinya...   Terima kasih sebelumnya

I M W

I Made Wiryana (0521-106 5328)            Universitas Gunadarma - Indonesia
Rechnernetze und Verteilte Systeme  http://nakula.rvs.uni-bielefeld.de/made
Universitaet Bielelfeld                                   Check my e-zine :
[EMAIL PROTECTED]    http://nakula.rvs.uni-bielefeld.de/majalah