On Tue, 20 Oct 1998, Aria Prima Novianto wrote:
Assalamualaikuuum mas Aria....

>==>nah belum pernah pakai debian ya, saya nggak pernah beli lagi untuk upgrade,
>==>tinggal jalanin dselect (yang baru namanya apt), dia langsung download semua
>==>package untuk upgrade, & sudah calculate dependency nya sekalian, jadi urutan
>==>upgradenya benar, & semua package yang diperlukan keambil. Tanpa kita perlu
>==>repot2 cari2 dimana file2 tsb. berada.
Heheheh, mumpung mas Aria lagi cerita debian, ini kok cd debian2.0 punya
iwan enggak pernah sich lancar ngeinstall paket sekaligus...ada aja error
yg muncul, dan sering malah looping tanpa akhir....atau dpkg error
lantaran depencies yg enggak terpenuhi, padalan itu pilihan satu paket
yg ditawarin si debian...
emang sich enaknya si debi ini biarpun banyak nanya toh lancar dia punya
installasi, network langsung nyantol dan ESC key juga jalan (kagak spt
si suse yg ESC keynya bengong aja) dan soal stabil enggak bisa deh si
Iwan ngeyel...
Cuma untuk newbie wach kalo dijejelin debian bisa kapok & singit, sama spt
slackware.....mending buat mereka RH, SuSE atau Caldera aja deh...
Cerita2 doonk ttg apt, sebelum d/l itu apt....
ach udah ach ngeyelnya....ntar dimarahin sama warga disini...
wasalam