Agus Budy Wuysang wrote:
> Hmmm menurut saya seharusnya id-linux tidak usah dipecah
> dulu, karena saat ini id-linux surat2-nya masih sangat sedikit
> buat ukuran saya ( rata2 <= 50 per hari), perlu dipecah kalau sudah
> 200+ an... Rata2 per hari saya menerima 600an dari topic linux,
> redhat, id-linux, dll, total 1000an ama milis2 non computer,

Setuju,
Memang harus banyak juga difikirkan dengan adanya bermacam2 milis ini,
misalnya posting yg seharusnya di milis A, nanti ada juga yg posting di
milis B, trus juga masalah yg expert2 di linux apa mau gabung di milis
yg bersifat newbie, mungkin dari mereka ada yg berfikiran akan membebani
pulsa/mailbox saja, lagian'kan di milis ini belum begitu banyak
postingnya, 'kan belum sampe ribuan dalam sehari.

> untung ada procmail :)

tapi bukankah procmail mendownload dulu emailnya, baru di /dev/null
untuk email yg tidak berguna ? tidak seperti pake program lain yg cuma
donwload header kalo pengen hapus di server langsung deh hapus,
untungnya jadi dimana nih mas ?

Mas Agus 'kan pake netscape, setahu saya netscape punya filter
tersendiri'kan, apakah procmail bisa memfilter email di netscape ?

IYAN