On Thu, Mar 04, 1999 at 10:40:33AM +0700, Agus Budy Wuysang wrote:
> Hmmm menurut saya seharusnya id-linux tidak usah dipecah
> dulu, karena saat ini id-linux surat2-nya masih sangat sedikit
> buat ukuran saya ( rata2 <= 50 per hari), perlu dipecah kalau sudah
> 200+ an... Rata2 per hari saya menerima 600an dari topic linux,
> redhat, id-linux, dll, total 1000an ama milis2 non computer,
> untung ada procmail :)

heheheh... samma...
tapi rekan yang lain banyak yang berpendapat 50 mail/hari itu sudah
termasuk buanyak... :(

saya sendiri sehari bisa dapet 1000-2000 mails/hari, jadi harusnya
ngga masalah kalau id-linux lebih dari 200 mail/hari...

--
Linux 2.2.1-ac6 #1 Sun Feb 21 17:48:24 JAVT 1999 i586 unknown
  2:25am  up  3:45,  0 users,  load average: 1.04, 1.14, 1.16