Bambang Nurcahyo Prastowo ([EMAIL PROTECTED]) wrote:
: Sam wrote:

: > Saya sudah membuat #id-linux di irc.dal.net bagi para linuxer yg ingin
: > mampir silahkan coba. Saya sudah membuat dua channel yaitu #id-linux dan
: > #indolinux sebaiknya nama mana yg baik untuk para linuxer.

:   Di pemikiran saya, segala yang berawalan indo (indomi, indosemen,
: indofood, indosat, indonet dsb.) sudah berbau terlalu komersial yang tidak
: kompatibel dengan semangat Linux. Awalan id- baik sekali untuk membuang
: kesan komersial. Eh.. indolinux memang dimaksud sebagai sisi komersial dari
: id-linux?

kalau saya pribadi mendukung nama ID-Linux bukan karena kesan komersial atau
nggak. kalau alasan saya sih karena tampaknya ID akan menjadi singkatan *cukup
resmi* seperti idnic dan id-cert, dan model itu juga cukup biasa dipakai
di negeri lain.
(*cukup resmi* karena memang di Internet kan nggak ada yang bener - bener resmi
nggak ada SK-nya :-) singkatan ID sendiri atas dasar ISO3166).

dan saya tetap mendukung mesti akan pakai indolinux atau yang lain.
nama cukup penting, tapi isi lebih penting lagi kan ?

--

 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/                        on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke