halo,
saya dan beberapa teman2 lain ada rencana buat ketemu darat
antara linuxer di bandung, yang mau nyediain tempatnya udah
ada, tapi kita butuh data berapa orang yang berminat hadir...
mungkin bakal ada 'biaya registrasi', tapi ngga akan mahal2
kok... :)

format acara (yang udah terpikir):
- perkenalan
- demo linux
- kopi2 program linux
- maybe a little quaking :)

kalau berminat kirim data anda ke saya: [EMAIL PROTECTED]
(kirimkan JAPRI, jangan ke milis!!!)

nama:
alamat:
email:
telepon:

kalau mau kasih juga saran atau ide tentang acara ini...
newbie dan calon linuxer juga boleh dateng... :)

makazii...

---
Most common Internet lies:
commercial spams, ICQ chain messages, virus hoaxes, Microsoft ads