Cara mem-block sih pasti ada, tapi yang penting kita harus menegur orang
yang melakukannya, bisa lewat ISP yang dipake orang tersebut atau lewat
sysadmin-nya

Coba deh pasang sniffit pada server lain. lihat pada IP berapa yang
terakhir akses dan pada port berapa yang diakses. Kalau udah ada
kejelasan, minta sysadmin ISP-nya untuk menegur dan mungkin bisa
dipasang filter pada media komunikasi yang digunakan agar port tersebut
'untuk sementara' tidak diakses dulu.
Mungkin bisa juga di-posting di sini, sehingga kita tahu adanya 'lubang'
pada port tersebut.

Good luck dan semoga berhasil
Thanks.

-mna-