-> On Tue, 20 Oct 1998 19:13:58 +0700,
  -> "Irving" <[EMAIL PROTECTED]>
  -> in message ::: Re: [id-linux] AGP bus support in Linux ::: wrote,

Saya barusan install RedHat Linux5.0 di komputer teman saya, Gateway
PII-350 dengan STB nVidia RIVA 128 8MB AGP card. X-Windows saya
upgrade ke XFree86 3.3.2 (SVGA Server) dan bisa mengenali card tsb
dengan baik (termasuk memorynya yang 8 MB). Masih ada beberapa problem
yang belum terpecahkan :

- fdisk-nya Linux cuma ngenalin 8 GB dari 10 GB capacity.
  (Mungkin perlu upgrade fdisk atau kernel ?)
- Waktu booting, hardware probing ada yang failed. Unknown PCI device
  katanya. Rupanya card SoundBlaster PCI-nya nggak dikenalin oleh
  kernelnya (bawaan dari RH5.0 versi 2.0.32). Ada yang tahu
  pemecahannya ? Apakah perlu upgrade kernel ?

--
Niko D. Barli
[EMAIL PROTECTED]

The README says, "Needs Windows 95, NT 4.0 or better".
So I installed it on Linux.