-> On Tue, 20 Oct 1998 17:03:14 +0200 (MEST),
  -> "HERdarmadhi KUSwandito UTomo - alias Iwan (read E-1) -"
<[EMAIL PROTECTED]>
  -> in message ::: Re: [id-linux] AGP bus support in Linux ::: wrote,

Maksudnya "secara nggak langsung" ?

Ngomong2 ada nggak AGP card yang bukan graphics card. Maksudnya, khan
AGP bus itu sebenarnya dibikin buat menggantikan PCI bus yang dirasa
sudah terlalu pelan, jadi logikanya bakalan ada misalnya AGP NIC, AGP
SCSI interface etc.

thx buat respon2nya,
--
Niko D. Barli
[EMAIL PROTECTED]

The README says, "Needs Windows 95, NT 4.0 or better".
So I installed it on Linux.