[ deleted... ]

>> ftp://192.168.100.1
>> http://192.168.100.1
>> mailto:[EMAIL PROTECTED]
>> khan lucu dan membosankan jadinya.

>pake layanan _gratis_ dari www.ml.org seperti punya priyadi itu lho..
>priyadi.ml.org (promosi ya Pri :)

Yang saya pakai itu IP Privat Om Ronny.....
Jadinya nggak disambungin ke i-net, tapi cuman
buat dialin server, sebagaimana halnya BBS, tentu saja
dengan berbagai nilai plus, seandainya jadi ..... :-(

[ dihapus.... ]

>"built at ..." itu kan host sewaktu kernelnya dicompile, kalau mau melihat
>hostname ya tinggal ketik hostname atau dnsdomain di command prompt.

No...no.. kalau diketikin hostname atau dnsdomainname di prompt, tetep
aja balik lagi.

>kalau di redhat 5 saya ngubah di /etc/sysconfig/network(s?) yg sebenernya
>cuma script yg dipanggil dari init script lain.. jadi mungkin caldera laen.

Atau mungkin Caldera kagak support host dimana host tersebut bukan
tempat di built kernel ya ?