All,

Saya mau tanya donk karena baru balik pake palm lg setelah sekian
lama gak megang palm, pls help bantuannya yah...

Saya udah backup pake palm desktop untuk semua jenis data yang bisa
disync, tapi setelah saya ada crash saya coba store dgn semua data
yang sudah dibackup oleh palm desktop.

Yang saya bingung kenapa kok hasil install aplikasi yg terakhir yang
menyebabkan crash juga masih tetap kebawa yah ? yg saya tahu untuk
aplikasi tidak di-restore deh ketika saya pake palm desktop lama
(saya butuh backupbuddy untuk backup file & aplikasi).

Mungkin ada yg tahu setting untuk tidak me-restore aplikasi
bagaimana...

for info, saya pake palm desktop 4.1.4.

Mohon informasinya.

Thanks,

Bagus

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hvl1ojv/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1707367855:TM/Y=YAHOO/EXP=1123477922/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992
">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font>