standar operation procedure (gile, istilahnya tinggi abiz) dari team gudang
file adalah:
- order masuk
- pesanan dipanggang dan dibakar
- delivery door to door
- email dipaksa masuk ke daftar kustomer
- begitu ada bumbu baru, dikirim ke kustomer

sop di atas berlangsung sampe ada menu baru yang artinya daftar kustomer
dihapus total dan diperbarui dengan pemesan baru.
jadi pada saat pesan, pastikan bagian emailnya diisi dan benar.

-jnr-
treo is my style, blacktie is my life...