Bos Iben and Bos wiwi,

saya setuju banget Treo650 and palm itu memang paling oke banget krn gampang
dalam penggunaan.
dan dengan forum seperti ini yang membuat jadi semakin ngerti tentang treo dan
maksimalkan kelebihannya
yang ada.

tapi kalau di bandingkan dengan gadget yg baru2 itu memang ada kelebihan dan
kekurangan, tapi kalau
ditimang-timang kalau saya pribadi sih treo.. is the best... (karena gak mau
rugi invest hehe)

sory ya pak iwan, topik ini saya tanyain lagi karena melihat gencarnya OS lain
dalam marketing produknya
dan treo atau palm memang udah tidak se agresif yg lain, mungkin saya meliat
dalam konteks indonesia
saja loh, dan saya juga baru memakai treo dan baru bergabung sehingga mungkin
topik ini udah membosankan
buat pak iwan.. tapi boleh tuh review mengenai E61 dan M600i jadi tetap
mengetahui plus minusnya mengenai
apa yang dipunya dan apa yang tidak dipunya hehe...

thks pak herry for reviewnya...

dear palmers kalo ada review tentang gadget mau dong di share..

tks
davi