pertama justru saya pake kabel data t650 yg lebar dan saya liat status batt
charging. Lalu saya pikir ini krn lebar jd dia skalian charge.
Pas pake yg aslinya t680 yg lebih kecil, eh dia tetep charging juga.
Berarti bukan masalah di kabel data,tp di setting handsetnya.
Saya uda liat2 di prefs kaga ada setting utk menonaktifkan usb charging.
(kalo di mercy 5550 ada pilihan setting utk disable feature ini).
Berarti pilihannya cuma tinggal hotsync via bt ya.
Ok thx atas sharenya.

Salam
Anton
___