O ya saya lupa kasih tahu, saya pakai TX dan ZLauncher tidak pakai
PowerRun. Saya bisa jalankan beberapa aplikasi yang ada di SD card
langsung via ZLauncher, tetapi kalau terjadi soft reset memang
tertinggal di RAM. Selama ini saya hapus manually melalui RescoExplorer,
tetapi kalau ada aplikasi khusus yang bisa menghapus file yang
tertinggal tersebut akan lebih oke 'kali ya...
Terima kasih.

Salam,
BH