Memang bener-bener gak mudheng nich kayaknya Pak Handra hehehe....
Saya tidak menggunakan PowerRun, saya menggunakan ZLauncher untuk me-Run
program dari SD card. Memang akhirnya saya menggunakan RescoExplorer
untuk membersihkan file-file yang tertinggal tersebut tetapi dengan cara
manual dimana saya harus memilih satu per satu file mana yang sudah
tidak terpakai, maksud saya apakah ada software yang bisa menghapus
file-file yang tertinggal tersebut secara langsung tanpa harus memilih
satu per satu jika kita tidak menggunakan PoerRun ?
Terima kasih.

Salam,
BH