Lho kalau saya namanya browsing di Treo malah demen banget. Soalnya yang
saya baca biasanya sih less related with graphics, flash plugins, download
dsb. Paling sering baca berita olahraga, review gadgets ataupun sedikit2
yang "hot" (nah kalau yang begini browsing pake PDA/Smartphone paling
private.. hahaha)

Nyambung ke pertanyaannya, saya sih selama ini terus terang belum merindukan
WiFi, karena pake GPRS masih mencukupi, Ya karena karakter browsing di atas.
Malah seneng dengan GPRS di mana-mana bisa browsing. Sebelum tidur,
nongkrong di cafe, di toilet juga oke.. hehehe... WiFi saya di PSP blas
enggak pernah saya pake.

Pak kalo boleh saran (ini karena di milis Palm hihih boleh dong ngeracunin),
kalau mau yang versatility tinggi dan ease of use, beli Treo aja pak, enggak
bakal nyesel. Jangan keliru dengan miskonsepsi kalau pake WM lebih mudah
karena Windows. Wah, Palm OS lebih simpel pak. Windows mungkin lebih gampang
di komputer karena Bapak pegang banyak alat input spt keyboard, mouse dsb.
Nah kalau di Smartphone/PDA, AFAIK Treo yang paling enak operationsnya.

Dan juga soal Office productivity tools, seperti yang diungkapkan poster
sebelumnya, Docs to Go di Palm jauh lebih baik dari Pocket Office nya WM.
Strange but true.

Soal batere boros, tunggu bentar deh, bentar lagi juga muncul high cap
battery.. kalau enggak ya beli Tro 650 aja, murah meriah (biarpun tampang
enggak keren karena antena.. hehehe.

--
"I Think Therefore I Am" - De Cartes
Treo 650 BT + iPod 60GB + Sony PSP = No more idle times