Original Message -----
 From: "Aguz W" <[EMAIL PROTECTED]>

 > trus saya juga install program di MMC, apakah nanti ada sangkuttanyya sama
 memori phone, maksudnya dengan install di mmc, apakah memori phone
 berkurang? atau hanya memori mmc yang berkurang.

 paling enak sih pasang s/w powerRUN, setelah itu tinggal pindah2in aplikasi
 yang ada di RAM ke MMC, tapi nggak semua aplikasi bisa jalan pakai powerRUN
 sih.
 lumayan aja buat nge-lega-in memory RAM.

 salam,
 adji