Coba bantu yah...
Kalau salah mungkin yg lain bisa bantu.

PowerRUN adalah suatu software untuk memindahkan program-program yg di RAM
ke memory ataupun sebaliknya, sehingga yg tersisa di tempat asal hanya
shortcutnya saja. Impactnya RAM kita jadi lega.
Tetapi pwerrun tidak bisa di gunakan utk program-progam yg memang harus di
jalanka dari RAM, spt callblock, powerrun, smsscheduler dsb.

DR

On 9/18/07, Aguz W <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Maaf, tanya lagi kalo pasang s/w powerRUN itu apa dan gimana ?
> Oh iya, saya belom bilang, kalo saya pake treo 65o
>
> adji mudhita <[EMAIL PROTECTED] <sangwaktu%40gmail.com>> wrote: -----

-DR-