Saya ikutin petunjuk yg ini :

Ini saya copy paste aj dr postingan yg dl, tp ini buat versa lho ya.

Account name : yahoo

mail service : other

protocol : imap

username : userid email anda

password : passwoed email anda

email address : [EMAIL PROTECTED]

incoming mail server : imap.n.mail.yahoo.com

outgoing mail server : smtp.mobile.mail.yahoo.com

advance

incoming server setting

port number : 143

ssl dikosongkan

outgoing server setting

port number : 25

ssl dkosongkan

tandai authentication

On 10/18/07, snydez <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   settingannya pak?

> yahoo.com yg sdh lama

> --

-DR-