Idem pak saya juga gak bisa.
Padahal sudah dilakukan setting yang serupa.
Sebenarnya settingan ini sudah pernah saya coba beberapa bulan yang
lalu ketika rekan dimilis ada yg posting. Dan waktu itu juga belum
bisa jadi saya tinggal saja dulu problemnya, sempat juga sich cek di
settingan email di yahoo apakah ada settingan IMAP yang perlu
diaktifkan atau tidak tapi gak nemu juga.

Best Regards,
Handra