Gmail? Saya dari yahoo sih, Bung Dennij. Nanti saya coba kalo dari account
Gmail yaah..
Kalo terima, Snapper saya tidak ada masalah. Hanya pernah messagenya
truncated, tapi tidak bisa di-tag untuk Receive More (harusnya kan bisa
yah). Tapi sejauh ini tidak begitu menjadi msalah untuk saya. Karena
mayoritas lancar2 saja. Akan tetapi untuk kirim yang tidak bisa kalau ada
attachment dengan kapasitas cukup besar.

Thanks,
SheRly
Treo 680 lover *sambil elus2 sayank*