Sorry, bis nga baca nama dulu waktu reply, jd maen samber aja bilang pak
he he he, pdhl kalo saya suka kebalik dikira cewe wakakaka.. Abis emang
jarang sih ada cewe di milis gadget :D.

Kalo dah cinta pake treo, pake treo aja.. daku juga pake 680 plus pernah
pake BB. Tapi treo still the trusty one. Mo cari aplikasi gampang, mau
pake gampang ga banyak halangan. Kelebihannya BB kan cuma di email2an
dan IM an. Selebihnya, ga ada menangnya deh. Curve emang menantang.
Apalagi utk pemakai treo.. mmm irresistable utk pegang2.. cuma menurut
saya sih overpriced itu curve. Tapi ya itu, lepas dr email dan IM, lewat
deh. o ya. kalo utk attachment, BB nga bisa gede2 juga loh kirimnya.
Pernah mau coba kirim .zip file, 5MB, nga bisa. 2MB sih bisa, ga tau
batesnya berapa. Donlot attachment? yg aneh2 sih harus pake aplikasi yg
harganya gile mahal abis.

Utk soal download attachment, coba utk beli im3 atau mentari.. download
pakai itu. Bermasalah nga. Kalo lancar2 aja artinya lebih bnyk masalah
di sisi operator drpd softwarenya. Juga coba utk upload.

O ya,FYI, utk penggemar IM an. Denger2 di update 680 AT&T yg baru bakal
dimasukin software IM seperti yg ada di centro. Jd bisa "by nature" bisa
YM, MSN dsb. Asik tenan... he he he. Juga semoga kalo udah build in, jd
lebih stabil nga bikin reset kalo pas IM an, ada SMS ato telepon masuk.

Salam,

Wiwi S.
jadi panggilnya ibu, mbak, non, teteh ato apa yah? he he he
treo 680 user too...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: