Selain munggunakan Treo 650, saya juga menggunakan Palm TX.
Saya menggunakan TX dengan alasan:
- layar lebar, lebih enak untuk membaca dibanding Treo. Saya banyak
menggunakan TX untuk membaca
- Ada WiFi, sehingga sync email & Rss bisa menggunakan koneksi kantor
-> lebih murah daripada gprs ;-)

Kekurangan dibanding Treo:
- menurut saya, input menggunakan keyboard di treo lebih enak
dibanding grafiti. Saya sudah pernah pake keyboard palm external, tapi
tetep lebih praktis di treo.
- baterai ngga sekuat treo dan sayangnya ngga bisa diganti baterai
kaya treo. Di treo, saya menggunakan 2 baterai (kapasitas 2400 mA dan
standard). Untuk TX, saya bawa charger untuk acara bepergian.

Untuk performance TX, saya sejauh ini ngga ada masalah...

Rgds,
Sigit P