...... Original Message .......
On Tue, 13 Nov 2007 08:12:43 +0700 "Sigit Prasetyanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Selain munggunakan Treo 650, saya juga menggunakan Palm TX.
>Saya menggunakan TX dengan alasan:

>- baterai ngga sekuat treo dan sayangnya ngga bisa diganti baterai
>kaya treo. Di treo, saya menggunakan 2 baterai (kapasitas 2400 mA dan
>standard). Untuk TX, saya bawa charger untuk acara bepergian.

Pak Sigit salah satu trik sy utk menambah ON time adalah memakai utility
overclock/underclock (LightSpeed).

Snapper sy diset 66Mhz dari standard Zire72 312MHz, hasilnya bisa
memperpanjang ON time 50-100%. Begitupula apps yg non CPU intensive diset
minimal saja.

--
Palm Zire 72S SnapperMail
GT/MSN: nguik.gnuik<ed>gmail.com