Pasti tidak bisa kalau cuma di hard reset. Ini memang penyakit Treo
bila sering menggunakan headset.
Coba dulu solusi software dengan headcold di: http://mytreo.net/
downloads/headcold,797.html

Kalau tidak bisa, berarti harus dengan solusi hardware seperti punya
saya, caranya bisa dilihat di:
http://treotricks.blogspot.com/2006/01/treo-650-audio-jack-fix-
part-1.html

Ini pasti berhasil, yang diperlukan cuma orang yang biasa menyolder
perangkat elektronik halus.
Sebenarnya dulu pernah dibahas di milis ini, setelah Treo saya
mengalami hal serupa.

Selamat mencoba,

Damiano