Tadi saya coba dengan cara mencongkel salah satu pin di dalam jack headset
tsb dengan cable-tie dan berhasil.
Spertinya pin tsb tertekan dan tidak kembali ke asalnya.

Buat pak Damiano, informasinya sangat membantu sekali.
Kapan-kapan kalo ada masalah itu lagi, saya bisa ambil cara sperti yg
bapak sarankan.
Thanks atas semuanya.

Best regards,
Jovian

Damiano Roosmin <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: id-PalmOS@yahoogroups.com
12/11/2007 03:30 PM
Please respond to
id-PalmOS@yahoogroups.com

id-PalmOS@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [id-PalmOS] OOT: Treo 680 harus pakai Handsfree

Bisa dicoba dulu dengan cara software, di http://
headcold.sourceforge.net/

Kalau tidak membantu, berarti harus dengan cara hardware seperti yang
saya sebutkan tadi.
Cara terakhir: http://treotricks.blogspot.com/2006/01/treo-650-
audio-jack-fix-part-1.html

Semoga berhasil,