On 3/24/08, d4nd4n505 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   hi pak yosep,
>
> thanks utk replynya... ada beberapa pertanyaan:
> 1. "setting ulang" yg anda katakan, gimana caranya yah? mohon
> petunjuk.

---
Sebetulnya sudah Anda lakukan, Pak. Itu lho dengan call ke #*#000000 (atau
##000000).

   2. nomor yg sy gunakan relatif baru (belum ada 1 bulan). jadi kyknya
> bukan di masa anugerah (grace period).

---
Wah, berarti mustinya bisa call dong. Bisa tolong kasih tahu nomornya
berapa? Japri saja.

   3. kondisi sekarang: nggak ada tulisan network (dalam hal ini FLEXI)
> di aplikasi "phone". tapi sinyal penuh, full.

---
Saya lupa lagi untuk treo ini bisa edit 'alpha tag' atau tidak ya... Mungkin
yang pegang Treo juga bisa bantu?

   4. mengenai setingan HOME NID, mana yg betul: 65535 atau 6535?

----
65535, maaf sebelumnya saya salah ketik.

   oh ya, sy juga pake treo 600+IM3. gimana caranya cek pulsa yah? *388#
> gak muncul respons tuh. padahal pake hp lain, bisa.

---
Wah, CDMA dan GSM pake Treo semua :D Treo mania rupanya :) Kalau untuk CDMA
kan tidak bisa cek pulsa pakai *99# (misal untuk Flexi, jadi harus call ke
*99 saja), mungkin untuk GSM juga tidak bisa? Maaf, saya kurang tahu untuk
Treo yang GSM. Mudah-mudahan yang lain ada yang bisa bantu

-Yosep-

  .