hi pak Yosep

waduh... bingung juga nih kasus sy. hehehe... anyway busway, ini
kondisi hp treo sy:

1. no flexi: 02133096***
2. sy dah masuk ke #*#000000 dan ini infonya:

ESN: 361577CA
mobile no: 2133096***
MIN: 2133096***
SID: 10496
NID: 65535

3. Status:
SMS out/incoming = YES
Call incoming = YES
Call outgoing = NO no no (pussinnk)

4. Notes:
- kayaknya bukan karena gak ada pulsa, karena sy call *99 juga nggak
bisa nyambung.
- ada milis juga bilang ada setting AKEY: ##2539 atau #*#2539 atau
##284539
nah ini gak respons seperti #*#000000

thanks ya... kalau ada settingan laen yg perlu diinfo, mohon dikasih
tahu.

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "Yosep MYS" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ---
> Sebetulnya sudah Anda lakukan, Pak. Itu lho dengan call ke
#*#000000 (atau
> ##000000).
>

>    2. nomor yg sy gunakan relatif baru (belum ada 1 bulan). jadi
kyknya

> ---
> Wah, berarti mustinya bisa call dong. Bisa tolong kasih tahu
nomornya
> berapa? Japri saja.
>

>    3. kondisi sekarang: nggak ada tulisan network (dalam hal ini
FLEXI)