Hmmm... Kok tiba-tiba ada nama saya disebut :)
Apa kira-kira berminat untuk meminjamkan lagi GPS-10 nya yg kali ini
disertai dgn Palm TX dan Garmin Mobile XT for Palm nich? Biar bisa di-track
log jalanan di Bali? Hehehe... Dah lama ga puter-puter dan wisata kuliner,
mengingat sekarang dah jadi orang yg punya pola makan "agak kurang lazim"
:p hahahaha :D

-jnr-
black centro or nothing at all :p