Treo 680 punyaku dengan batere standard (1200mA) bisa tahan 2 harian
dengan pemakaian normal.
Sperti biasa, software digunakan antara lain : Phone Technician, Butler
dll.

Jovian

"Bambang" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: id-PalmOS@yahoogroups.com
05/14/2008 03:22 PM
Please respond to
id-PalmOS@yahoogroups.com

<id-PalmOS@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [id-PalmOS] Re: softwares for treo 680

Sepertinya tidak ada yang salah.
Kalau anda masih pakai battery 1200mA (yang standard) memang demikian.
Kalau mau lebih lama bisa coba yang 1600mA (Seidio),
bisa lihat di aluguda.shop.com atau lex-on.com
Tapi pakai 1600 juga tidak berarti bisa 2 hari,
paling tidak (buat saya) bisa bertahan sampai malam.

Bambang