  From: Daniel Soeharsono
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 14, 2008 2:32 PM
  Subject: [id-PalmOS] Re: softwares for treo 680

  Many thanks. Sorry baru bisa reply. One more question dear fellows, apakah
  benar T680 batterynya hanya tahan 1 hari (pagi-sore) aja? Padahal saya bukan
  pengguna yang intens. Saya sudah upgrade softwarenya ke yang terbaru tetapi
  batterynya msh tetap boros. Saya pakai Zlauncher dan bisa lihat batterynya
  tinggal berapa persen, kalau dulu pakai T650 setelah fully charged saya
  cabut chargernya tertulis 99% dan battery tahan sampai dua hari.Di T680 ini
  setelah dicharge hanya tertulis 94% walaupun sebelum dicabut tertulis 100%
  tetapi begitu dicabut chargernya hanya tinggal 94%. Mohon pencerahannya apa
  yang salah? Many thanks.

  Regards,
  Daniel Soeharsono

  --