CMIIW (sebelum terjadi perdebatan tentang Palm atau BB yang lebih baik.)

Saya kira yang dimaksud Pak Bismo bukanlah membandingkan antara Palm
dan BB, melainkan mempertanyakan kenapa Palm tidak mengeluarkan produk
yang lebih menggigit setelah Treo 650 serta melontarkan harapan akan
adanya handset Palm (yg ber-OS Palm) yang memenuhi semua kebutuhan
untuk mobile saat ini.

Kalau jawaban dari Pak Heince, saya kira adalah untuk menjawab
pertanyaan "Perlu atau tidak menggunakan BB ?", yang akan dijawab
secara berbeda oleh setiap orang sesuai dengan kebutuhan
masing-masing.

Salam,

Ari