ribetnya karena banyak yg hrs dilakukan spy pda itu stabil
mis: winos bisa multitasking tp org2 (setidaknya yg saya kenal) cenderung
menginstal prog seperti spb pocketplus (ato sejenisnya) yg fungsinya justru
untuk "mematikan" multitasking itu sendiri.
Pada saat kita add appoinment di palm os kita tinggal pilih calender pilih jam
tulis appoiment pilih detail u/ menambah alaram, lokasi dkk
di winos pilih start, pilih program, pilih calender, pilih new, masukkan
subject dan keterangan lainnya (spt start dan end time, lokasi, alaram,
category dkk). Ato paling cepet pilih start, pilih calender, pilih new dst...

Contacts bukan tidak bisa multiple number winmo bisa multiple number tp sesuai
dgn format mikocok otluk (2 home, 1 mobile, 2 fax, 2 business, 1 car, 1 pager,
dkk ga begitu ingat), saya punya teman dengan no hp 6 biji (1 halo, 1 simpati,
1xl, 1 fren, 1flexi, 1starone) di palm saya bisa bikin semua mobile di winos
silahkan dipikir sendiri :D

pindahin contacts dr treo 680 ke win gampang silahkan pilih hotsync ke
microsoft outlook (bukan palmdesktop) nanti setelah selesai activesync kan
winmo nya, contacts, calender, memo bakal pindah meskipun tidak sempurna,
terutama di contacts yg wajib di cek dan ricek

treo 800 kelihatannya ga msk indo soalnya cdma muin yg bakal masuk adalah treo
850.
Sebagai penggan 650? harus dicoba dulu soalnya kenalan ortu gua abis dr 650 ke
atom life banyak tel dan ngomel kesaya kok lemot (pdhal proc life uda 614 MHz)
skrg ganti centro adem ayem =)) telepon cuma tanya kok sync 10368 contacsnya
cepet ya padahal dr microsoft outlook lo, kok ga seperti sync di life yg 20
menitan?

*capek jg ketik pake keyboardnya treo sambil tiduran
iGor @ Treo
push with chattermail