yup agree, kalau yg sudah dari dulu pake palm trus skrg icip2x wince, hanya
ada satu kata "RIBET" ha3x..., ga biasa aja kudu tap2x dan close2x, soal ini
palm tidak terkalahkan bener2x simplicity,

centro vs treo kebetulan saya dulu pake semua dari tungsten T - treo 650 -
treo680 hampir rata2x 1 taun-an lebih , dan sekarang pake centro, ini centro
the best deh, hanya saja ketika pertama kali pindah dari treo ke centro agak
perlu penyesuaian dengan keyboard nya yg kecil2x, tp ga masalah bagi saya
malah lbh enak karena tinggal pencet2xnya pake kuku aja secara keypad
keyboardnya dibuat dari bahan sejenis karet yg beda dengan treo, tactile di
centro cenderung lebih keras tapi bukan brarti susah diketik, malah kalau
sudah biasa lebih enak tactile nya lebih mantap. Coba deh pake centro,
setelah sekian lama disuruh balik ke treo pasti males , he3x...