Wowww, milist ini helpfull sekali. Thx atas pencerahannya. Sy coba sarannya
Sent from my BlackBerry�
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "SheRly S" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 21 Aug 2008 10:29:35
To: Id Palm<Id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] WTA Baterei Treo 680 tdk bisa Full 100 %

Menurut saran dari Mr Sachli *lirik Boss Wiwi*...harus kuras baterai agar
indikator baterainya normal kembali. Dipakai sampai habis sama sekali dan mati
sendiri lalu dicharge sampai full. Lakukan proses ini beberapa kali. Saya coba
dan begitu dicabut baterainya menjadi 99% padahal tadinya sempat 96% sebelum
'kuras baterai' tersebut :D *thanks ya, Boss Wiwi*

Cheers,
SheRly S