  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 21, 2008 9:44 PM
  Subject: RE: [id-PalmOS] WTA Baterei Treo 680 tdk bisa Full 100 %

  Walah yang mana ini info yang bener tentang battery?
  Saya malah dapet info seperti ini:
  "Batt sekarang rata-rata Lithium sell. Sukur-sukur malah Lithium Polymer.
  Kalo Lithium malah harus hati-hati, tidak boleh drain sampe 0% sebab
  kemampuannya akan turun. Batt jenis ini harus selalu ada isinya. Lebih baik
  kalo rutin tiap hari dapet charge sampai penuh secara teratur".

  Apakah hanya batt treo 680 atau semua batt lithium termasuk treo sekarang
  dan yang baru yang kasus begini?
  Kalo batt drop aku kira wajar yah selama pakainya wajar. Khan umur selalu
  berkurang seiring dengan jumlah charge cycle yang bertambah pula tiap kali
  kita charge.

  -Iwan P-