From: "ryolasta" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 01 Sep 2008 03:10:30
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: [id-PalmOS] Re: Mimpi treo Pro berbasis PalmOs

gue masih setia sama becak..... becak kan diem2 multitask untuk
aplikasi tertentu.

contoh: buka deh file word apaan aja pake docs2go... terus setel
mp3... terus buka aplikasi apa kek... terus buka lagi itu docs2go...
file terakhir yg lagi dibuka tetep ada tuh... hehehe...

hidup becak...

*kenapa yah yang baik2 itu malah ga berkembang... hehehehe....