2008/9/2 ryolasta <[EMAIL PROTECTED]>:

> semua file yang diperlukan oleh aplikasi palm tersimpan di satu rood
> directory... as simple as that.

Ada aplikasi yg bisa menyimpan datanya di external SD
card, eg. bible, dictionary, dsb.

> kalo ngomongin pasar.. yah.. emang gitu. kalo pendapat saya, para
> pengguna PDA sekarang itu banyak yang ngeliat GUI. saya harus akui,
> GUI-nya Palm itu kalah jauh lah dibanding sama Windows Mobile.

Bagaimana definisi "unggul" untuk sebuat GUI?

Fungsi API: eg. combo box, dropdown box,
checkbox, rasanya semua dimplementasikan PalmOS API,
kalau sekedar kosmetik penampilan dari dengan fungsi
yg sama, eg. combo box VisualC++ vs Delphi style combo box,
itu bukan keunggulan Pak.

--
+----------| Mozilla Firefox 3/Thunderbird 2 - CentOS-64 5 |----------+
| Gtalk/MSN:nguik.gnuik<ed>gmail.com GSM (Mks):+62-819-4237172 |

Kirim email ke