Kayaknya gak sama bos apalagi yang CDMA ada file system yang
dimodifikasi dari si penyedia layanannya karena saya juga Custom ROM
650 CDMA but masih ditulis "kayaknya" karena belum berani coba Custom
ROM GSM ditimpa langsung ke CDMA version. Dan sepertinya Core System
Palm OS-nya sendiri mungkin ada sedikit berbeda untuk handle GSM dengan
CDMA terutama dari segi Phone API dan Networknya

Tapi kalau petunjuk list Program 3rd party yang compatible untuk Custom
ROM bisa jadi sama.

Centro belum banyak tahu mungkin pak Juy yg pake centro bisa kasih info

Best Regards,
Handra
Trep 650 CDMA

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
> Mo nanya:
>
> 1. Apakah Custom ROM di GSM berlaku juga dI CDMA? Baik secara
> software custom rom-nya dan "isi" rom-nya Contoh: untuk Treo 650 GSM
dan CDMA.
> 2. Apakah ada yang punya software (atau referensi situs) untuk custom
> rom palm centro?
>
> Tolong JAPRI ke rony[at]aluguda[dot]com
> Thx.
>
> -jnr-