bukan masalah jalan di pc atau enggak.. tapi orang emang males develop buat
access bootloadernya
soalnya di treo 680 dan centro, dbcache itu bukan suatu issue. beda dengan
treo 650 yg dbcache nya terbatas

buat developer rom, kl dbcache dah cukup dan performa gak ada masalah ya
apalagi yg mau dioprek.. ke' kurang kerjaan aja. kl ada program bawaan yg
gak disuka ya tinggal gak usah dipake, toh kl dibuang dari rom jg gak ngaruh
apa2.. cuman estetik doang

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: